Latest Updates

pengalaman main adsense

Saya Newbie izin Sharing...sekalian curhat..he.he ( salam kenal para mastah semua)
Blog bule saya niche ( xxxxx-celebrity..net)
Yg saya build hosting di blogspot dari tahun 2010 sampai sekarang..tu domain masih aktif
Awal Thn..2010 saya dptkan akun adsense perdana ...rajin update artikel tentang hollywood selebrity dari google trends dan news..
Diedit,translate pakai transtool atau google, manual rewrite trus posting ambil gambar selebnya dari free photo web atau copas and beri linknya..(kebetulan edu background saya dari jurusan bhs inggris) jd ga rumit juga ngeditnya..
Rutin update 2 tahun. Sampai 2012 ...ga update lagi...tp domainnya tetep saya aktifkan tiap tahun..
Dulu pernah po 6 kali ..he.he cukuplah untuk beli minyak mobil untuk ke kantor dan uamg saku..
Klw visitornya dulu 100-200 per day
Udah dapat 5 s.d 6 dollar sehari..
Pernah sekali 40 $ 2 hari berturut2..
Klw ga salah kebetulan artikel blog saya membahas artis kim kadharsian.
Dari 2012..sampai akhir 2015 tu blog ga diposting lagi..dan ga kenal fokus lagi dengan adsense
Kmdn awal tahun 2016 ketika browsing tentang adsense..
Dan mulai coba peruntungan dan mulai dapat traffik lagi..(itulah kelemahan trend..keywordnya dinamis dan bukan keyword abadi)
Harus selalu hunting dan intip..
Kondisi skrg wow ternyata udah banyak publihser adsense indonesia yg muda2 bahkan udah bamyak yg pada sukses....saya jadi banyak ketinggalan jaman...kata org mungkin ini yg namanya expired kali.. he.he
Tertarik lagi untuk mulai main ads..
Skrg Malah saya heran ada yang jadi penjual akun..di group 2 fb dan ada juga yg menipu dan ketipu..
dulu setau saya forum yg terkenal ads id dan forum digital point dan ga ada yg namanya org jualan akun adsense..
Memang diakui tuk dapat akun non hosted skrg agak sedikit rumit bagi publisher indo..
thanks....