Latest Updates

Alasan kita harus ngeblog pakai blogspot

selamat pagi..
mau sharing pengalaman, saya pecinta blogspot. alasannya simpel, mudah, tidak ribet dan ngodingnya asyik. selain itu blogger milik google, satu satunya subdomain bisa pasang adsense. semua gratis dan optimasi mudah.
agar blogspot menghasilkan, kita harus main kuantitas, baik artikel maupun blog. saat ini saya punya 50 blogspot rata2 pengunjung 300-1000an, semuanya blog indo dan setidaknya bisa ke atm setiap bulan.
banyak orang yang takut kalau tiba tiba blognya dihapus, kalau menurut saya jika kita original semua tidak akan dihapus, walaupun dihapus dalam banding bisa mudah.
untuk optimasi blog saya lebih ke onpage, karena setiap perubahan algoritma semuanya tetap bertahan.
untuk optimasi adsense saya pilih template langsing, clean dan tidak banyak warna.
diblogspot saya merasa senang tanpa dihantui bayar domain ataupun hosting, dan saya tidak takut blog saya dihapus karna main benar.
mungkin ini pemikiran newbie.. tapi alhamdulillah memuaskan.. silahkan koreksi