Latest Updates

Obat alami untuk penyakit vertigo langsung sembuh

Penyakit vertigo adalah penyakit yang mengganggu keseimbangan dalam telinga bagian dalam sehingga menyebabkan seseorang merasa pusing tujuh keliling serasa berputar-putar ataupun melayang. Penyebabnya adalah ketidak seimbangan dalam tonus vestibular karena akibat hilanya masukan perifer akibat kerusakan pada bagian saraf dan labirin. Ada banyak cara untuk mengobati penyakit vertigo salah satunya dengan cara herbal atau alami. Disini saya ingin berbagai bagaimana cara mengobati penderita vertigo dengan cara alami.Walaupun cara mengobati penyakit vertigo dengan pergi ke dokter lebih cepat tetapi ada beberapa cara alami atau obat alami yang bisa anda lakukan apabila anda ingin menghindari efek samping akibat bahan kimia atau obat.
Obat alami itu antara lain kebiasaan,pola makan dan meminum obat-obat herbal. Dari kebiasaan sehari-hari misalnya:
  1. Posisi kepala harus lebih tinggi dari pada badan pada saat duduk maupun tidur berbaring. Jangan terlalu banyak menunduk.
  2. Apabila penyakit vertigo sudah cukup parah obat alami nya adalah dengan mengurangi aktivitas yang membuat anda sering membungkuk, misalnya saja mengangkut beban, mencucu kaki ketika mandi.
  3. Hindari kegiatan mengangkat kepala atau mendongakan kepala.
Obat alami untuk penyakit vertigo

Dengan sering minum ekstrak manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti secara klinis mengobati penyakit vertigo. Didalam kulit manggis mengandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tinggi melebihi vitamin E maupun C. Sedangkan daun sirsak mampu menghambat sel-sel kanker, dan juga mengandung acetogenin yang bekerja puluhan ribu kali lipat daripada melakukan kemoterapi.

semoga bermanfaat Obat alami untuk penyakit vertigo langsung sembuh