Latest Updates

Apakah tuhan itu ada

Apakah anda pernah melihat tuhan? bagaimana anda bisa merasakan keberadaannya? Apakah anda pernah melihat, mendengar dan merasakan keberadaan tuhan?apakah tuhan itu benar-benar ada?
Saya yakin banyak orang yang pernah menanyakan hal sama. Banyak yang mencari siapa tuhan mereka yang sebenarnya. Dibumi ini sendiri sejak ada manusia banyak sekali tuhan yang pernah dibuat manusia. Dan saya yakin dari semua tuhan yang pernah dibicarakan manusia hanya ada satu tuhan yang benar-benar sang maha pencipta. Apakah anda tidak ingin mencari kebenaran yang sesungguhnya, Hidup cuma sekali apakah anda nanti tidak menyesal apabila anda salah memilih tuhan dan menganggap tuhan yang sebenarnya adalah salah. dari semua tuhan yang pernah dibuat manusia hanya ada satu tuhan yang benar-benar yang maha kuasa dan maha pencipta.

Bukankah hidup ini akan sangat sia-sia apabila kita hanya mengikuti dogma orang tua, hanya ikut-ikutan dan tidak pernah mencari kebenaran yang hakiki.sebelum anda mencari tuhan tanyakan kepada diri sendiri apakah tuhan itu ada?