Latest Updates

Nasihat bijak keuangan keluarga

Dibawah ini beberapa nasihat keuangan yang wajib anda ketahui yang akan menuntun anda mencapai kesuksesan dimasa depan.Uang bukanlah hal yang jahat. salah satu kegagalan terbesar pendidikan adalah kegagalan pendidikan keuangan kepada semua murid. para pendidik menganggap uang adalah bersifat religius. banyak orang yang meyakini bahwa uang adalah akar dari segala kejahatan. faktanya adalah bukan cinta pada uang yang jahat tapi kurang uanglah yang menjadikan seseorang menjadi jahat. bekerja keras tanpa imbalan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga itu jahat. Bagi sejumlah orang. Bertengkar dengan orang yang anda cintai karena uang itu adalah jahat. Melakukan tindakan kriminal atau tidak bermoral karena uang itu jahat.

Nasihat keuangan usang

Saat ini banyak ahli keuangan yang merekomendasikan "bekerja keras, menabung, keluar dari hutang ,berhemat, dan berinvestasi dalam portofolio reksadan yang didivesifikasikan". masalahnya nasihat itu jelek.karena nasihat itu sudah usang. Aturan uang sudah berubahpada tahun 1971. Dan saat ini berlaku kapitalisme baru. nasihat diatas akan berhasil di era kapitalisme lama namun tidak untuk era sekarang.

Nasihat keuangan diera kapitalisme baru

  • Banyak orang merasa yakin untuk menghasilkan uang, anda perlu menggunakan uang. Hal itu tidak benar. Ingatlah selalu bahwa kalau anda bisa kehilangan uang yang di investasikan dalam bentuk emas, anda bisa kehilangan uang dalam apapun.pada akhirnya bukanlah uang,emas,saham,properti,kerja keras dan uang yang membuat anda kaya. pada akhirnya kecerdasan keuangan anda atau IQ keuangan anda yang membuat anda kaya. teruslah membaca dan jadilah makin kaya dengan menjadi orang yang makin cerdas keuangan.
  • Pada tahun 1971 dan 1974 aturan uang telah berubah. perubahan ini telah menimbulkan masalah keuangan besar diseluruh dunia. Diperlukan kecerdasan keuangan yang lebih besar untuk memecahkannya. Sayangnya pemerintah dan sekolah tidak menanggapi perubahan dan masalah itu. Saat ini masalah keuanganpun menjadi luar biasa besar. Dalam masa penghidupannya saja amerika serikat beranjak dari negara terkaya didunia menjadi negara penghutang terbesar di dunia. banyak orang berharap pemerintah akan memecahkan masalah keuangan mereka, saya sendiri tidak tahu bagaimana pemerintah memecahkan masalah tersebut.seandainya anda bisa memecahkan masalah keuangan anda sendiri tanpa harus bergantung pada pemerintah anda akan makin cerdas dan kaya raya. nasihatnya adalah entah kaya atau miskin semua orang punya masalah uang, satu-satunya cara untuk menjadi kaya dan meningkatkan kecerdasan keuangan adalah dengan secara aktif memecahkan masalah keuangan anda.