Latest Updates

Mampukah IHSG menuju 5000

Hari ini IHSG ditutup naik tipis 3.74 poin. dan masih belum mampu menembus MA20 yang selama ini mengawal IHSG sejak awal tahun. posisi MACD belum ada tanda-tanda akan goldencross a stochastic menuju area oversold,  secara keseluruhan pergerakan IHSG sekarang masih sepi karena belum ada kepastian siapa presiden RI selanjutnya. untuk bulan ini sepertinya pergerakan IHSG akan bergerak sideways dengan range 4922-4730.Resisten kuat IHSG adalah fibonacci 161.8% dan sekarang IHSG berada diarea resisten fibonacci 150% apabila IHSG mampu menembus 161.8% maka target IHSG cukup tinggi namun yang harus diperhatikan adalah kenaikan IHSG/bullish sudah dimulai sejak awal tahun kami sarankan untuk hati-hati dan lebih disiplin stoploss jika IHSG berubah trend.

Mampukah IHSG menuju 5000?
IHSG sekarang masih dalam trend bullish dan saya masih optimis di bulan juni 2014 ini IHSG akan menyentuh angka 5000, posisi IHSG sekarang dalam kondisi galau bergerak dalam range yang sangat kecil. galaunya kenapa? jelas jawabannaya adalah akan diadakannya pergantian presiden RI. Akankah indonesia dipimpin oleh orang benar-benar berkualitas ataukah indonesia akan dipimpin oleh orang yang banyak hutang?

TIPS TRADINGNYA

1."Beli saat orang lain takut dan jual saat orang lain rakus"  untuk mendapatkan keuntungan maksimal dalam bursa saham kita mungkin harus menggunakan prinsip diatas. Dan saat ini sektor yang sedang terpuruk dan sudah diskon cukup dalam adalah sektor properti. melihat harga-harga saham properti yang semakin terdiskon membuat saya semakin bernafsu. tentunya nggak mungkinlah beli sekarang besok harga langsung naik. Untuk posisi IHSG sekarang terlalu resiko kalau membeli saham yang sudah naik tinggi. bagi yang sudah colect saham sejak awal tahun mungkin bisa jual saham-saham yang sudah untung banyak diganti saham-saham yang sudah terdiskon banyak. heheheh.

Saham pilihan hari ini:LSIP

Mampukah IHSG menuju 5000
Mampukah IHSG menuju 5000