Latest Updates

Cerita cinta film korea emergency couple

Salah satu film korea yang membuat saya tidak bisa tidur semalaman yaitu film dengan judul emergency couple yang diperankan oleh song ji hyo sebagai oh jin hee dan choi jin hyuk sebagai oh chang min. setiap film yang diperankan oleh song ji hyo pasti selalu bagus karena song ji hyo menurut saya hampir mirip mantan pacar saya he...he..
Film yang menurut saya sangat bagus ini mengisahkan tentang Oh jin hee yang menikah muda dengan oh chang min karena terburu-buru menikah akhirnya mereka berdua tidak sampai lulus sekolah kedokteran. Oh chang min akhirnya menjadi sales obat, mungkin karena stres dan capek akhir waktu pulang kerja belum dibuatkan atau belum disiapkan makanan oleh oh jin hee karena waktu itu oh jin hee sedang sakit. karena merasa nggak dibuatkan makanan oleh istrinya itu oh chang min akhirnya marah-marah dan mereka berdua bertengkar hebat sehingga seisi rumah berantakan dan menyebabkan foto pengantin mereka jatuh. akhirnya mereka berdua memutuskan bercerai.

6 tahun kemudian mereka berdua bertemu dipernikahan temannya tanpa di sengaja.  akhirnya mereka berdua bertengkar hebat. sepulangnya dari pernikahannya temannya tersebut oh jin hee minum-minum sampai mabuk dan akhirnya oh jin hee jatuh pingsan karena tersedak sama kulit kerang. dan di larikan ke rumah sakit ditempat oh chang min magang sebagai dokter. selama 6 tahun berpisah dengan oh jin hee, oh chang min meneruskan kuliah di AS. oh jin hee pun juga sebenarnya magang di tempat rumah sakit oh chang min magang.

akhirnya mereka berdua bertengkar selama magang di tempat dan kelompok yang sama. dan akhir nya muncul benih-benih cinta di antara mereka berdua. akhirnya mereka berdua kembali menyatu. kisah cinta emergency couple itu di penuhi dengan cerita cinta segita yang sangat seru. bagi anda yang belum melihat filmnya jangan sampai ketinggalan melihat. rugi banget pokoknya kalau nggak melihatnya.